Friday, December 14, 2018

Lagu Inggris Terbaru yang paling Romantis 2019

Kami mengambil lagu-lagu cinta kami dengan sangat serius, dan jika 10 bulan terakhir adalah indikasi omong kosong yang akan terus kami temui, kami akan membutuhkannya. Tentu saja, akan selalu ada tempat khusus di hati kita untuk musik klasik, tetapi tidak ada yang seperti lagu baru untuk menempatkan kita pada perasaan kita lima (atau 10?) Kali lipat.

Tekan bermain dan berpura-pura Anda berada di sebuah video musik romantis dengan lagu-lagu cinta baru terbaik 2018 yang ditawarkan, di bawah ini.

Lagu Terbaru yang Paling Romantis tentang Cinta
Selena Gomez


Back to You - Selena Gomez


Selena Gomez membuat lagu musim panas pertamanya dengan "Back to You," yang didampingi oleh sebuah video musik rom-com-esque Hollywood yang sangat tua (lihat di atas). Sebagai catatan editor budaya MarieClaire.com, "secara gaya, itu sangat Call Me By Justin Bieber’s Name." Untuk getaran yang lebih ringan tapi tetap mesra, mainkan yang satu ini dengan jendela turun.

Baca juga:


Summer Games - Drake


Kami belajar dua hal dari Drake ketika dia menjatuhkan album barunya, Scorpion, pada 29 Juni: 1) Dia secara resmi #daddy dan 2) "Summer Games" adalah salah satu lagu terbaik di albumnya yang memiliki 25 lagu. Ya, itu memiliki campuran semi-upbeat, tapi jangan biarkan hal itu mengalihkan perhatian Anda dari lirik yang memilukan seperti, "Kamu bilang 'Aku mencintaimu' terlalu cepat / Begitu banyak untuk itu, gadis, musim panas baru saja dimulai / Dan kita sudah selesai." Ini cocok untuk siapa saja yang pernah mengakhiri hubungan bahkan sebelum dimulai.

Baca juga:



New Light - John Mayer


Ketika Anda tidak menertawakan video musik John Mayer untuk "Cahaya Baru" - yang layak untuk dimainkan di setiap bar mitzvah hingga akhir waktu - Anda akan diingatkan bahwa, pada intinya, lagu tersebut adalah permohonan yang sehat untuk naksirnya untuk melihatnya dengan cara baru.

Baca juga:


Stay - Post Malone


Pertanyaan nomor satu: Mengapa saya menangis di klub? Pertanyaan nomor dua: Bagaimana Post Malone pergi dari "White Iverson" ke "Stay?" Jawaban sederhananya: Dia selalu lelah, dan mungkin ingin menurunkan sedikit dari sisa albumnya, Beerbongs & Bentleys.

Baca juga:


Girls Like You - Maroon 5 ft. Cardi B


Masuk: momen di klub tempat setiap gadis lajang berkata, "Ya Tuhan, aku suka lagu ini!" Adam Levine dari Maroon 5 menciptakan lagu cinta yang menarik yang didedikasikan untuk wanita di mana saja dengan single bandnya, "Girls Like You." Video musik ini menampilkan 25 wanita badass, tetapi jangan lupa dia benar-benar menyanyikan lagu untuk istrinya, Behati Prinsloo.

Baca juga:


Help Us to Love - Tori Kelly ft. The Hamiltones


Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, 2018 telah menjadi satu tahun yang mengerikan antara tiruan terang-terangan Trump dari gerakan #MeToo, kebijakan imigrasinya yang menculik anak-anak dari orang tua mereka, serangkaian tindakan tragis kekerasan senjata yang belum mengilhami tindakan dari Kongres, dan istrinya, jaket tuli nada Melania Trump, di antara banyak hal lainnya.

Semua yang membuat "Help Us to Love" Tori Kelly membutuhkan mendengarkan sekarang lebih dari sebelumnya. Kami sangat menghargai semangat dan lirik Injil yang menenangkan seperti, "Dunia ini menangis, menyakiti, hancur dan memohon untuk berubah / Oh ya / Tapi tetap kita berbaris, berdoa, sekarat, dan hal-hal tetap sama / Kapan kita akan melihat / Sampai semua orang bebas / Tidak akan pernah ada kedamaian antara kamu dan aku."

Baca juga:


Call Out My Name - The Weeknd


The Weeknd's My Dear Melancholy pada dasarnya adalah sebuah catatan cinta enam lagu yang didedikasikan untuk mantannya Selena Gomez dan Bella Hadid (meskipun dia sekarang kembali bersama yang terakhir). "Call Out My Name" secara khusus diarahkan pada Gomez ketika dia bernyanyi, "Aku hampir memotong bagian diriku untuk hidupmu. Kurasa aku hanya pit stop," mengacu pada transplantasi ginjalnya. Ini pasti salah satu dari lagu-lagu "kamu akan menyesal kehilangan aku" semua dari kita perlu bermain berulang setiap sekali dan beberapa saat.

Baca juga:


Moon River - Frank Ocean


Pesohor bersertifikat, Frank Ocean, menjatuhkan balada yang menyejukkan ini di Hari Valentine. Lagu ini adalah cover dari lagu pemenang Oscar yang memulai debutnya di film Breakfast at Tiffany pada tahun 1961, dan mungkin atau mungkin tidak membuat Anda menangis di tempat itu dari kebaikannya.

Baca juga:


Love Lies - Khalid dan Normani


"Maaf jika sulit untuk menangkap getaranku / aku butuh kekasih untuk percaya, katakan padaku kau ada di sisiku / Apakah kamu turun untuk naik?" Suara unik Khalid yang dipasangkan dengan vokal anggota Harmony yang tangguh dari Normani menciptakan suasana gerah pada lagu baru mereka, "Love Lies." Khalid membuat debut besar dengan album 2017-nya, American Teen, dan saya tidak pernah sama sejak itu.

Baca juga:


I Like Me Better - Lauv


Lauv tidak sepopuler kedua artis di atas, tetapi musik 24 tahun tentu tidak mengecewakan. "I Like Me Better" adalah head-bobber yang optimis (ya, Anda tahu) dan akan membuat Anda memikirkan semua perasaan baik yang datang dengan cinta. Oh, dan adegan di bus di To To All of the Boys yang Aku Cintai Sebelum kapan Lara Jean dan Peter memimpin perjalanan ski mereka.

Baca juga:


Faded Love - Tinashe ft. Future


Tinashe menempatkan dirinya di peta dengan single hit-nya 2014, "2 On," dan telah mengerjakan musik baru sejak itu. Beberapa single yang sangat diantisipasi akan dirilis tahun ini — yang pertama di sini, dengan rapper Future (mis. Duo musik yang tidak kamu kenal).

Baca juga:


You Make It Easy - Jason Aldean


Tidak bisa melupakan pecinta negara di luar sana. Single terbaru Jason Aldean dari album mendatangnya, Rearview Town, sangat romantis. "Dengan setiap hal kecil yang kamu lakukan / Kamu adalah sinar mataku di hari-hari tergelap / separuh hatiku yang lebih baik, rahmat keberlahanku / Kamu membuat aku yang aku inginkan / Kamu membuatnya mudah." Mendesah.

Baca juga:



Mariner's Apartment Complex - Lana Del Rey


Seperti yang Lena Dunham katakan dengan fasih, "Lagu Lana yang baru itu sempurna. Mengapa semua lagu yang ingin saya tangisi tentang anak laki-laki diproduksi oleh mantan pacar saya, CC @jackantonoff." "Mariner's Apartment Complex" adalah single pertama Lana dari album terbarunya Norman Fucking Rockwell yang akan dirilis tahun depan, yang seluruhnya akan diproduksi oleh Antonoff. Ini sangat menyenangkan, tetapi fokuslah pada seberapa bagusnya dan Anda tidak akan merasa sedih.

Baca juga:


Come See About Me - Nicki Minaj


Setelah banyak antisipasi, Nicki merilis album studio keempatnya Queen musim panas ini. Anehnya, kebanyakan orang tampaknya tidak berbicara tentang "Datanglah Lihat Tentang Saya" —sebuah pandangan yang jarang dan intim di sisi lembut Nicki. Ini lambat, emosional, dan saya benar-benar membutuhkan lebih dari ini.

Baca juga:


I'll Never Love Again - Lady Gaga


Ketika ayahmu berulang kali memberitahumu untuk memakai "I'll Never Love Again," kamu tahu ini adalah lagu untuk segala usia. Menangis sendirian di kamar Anda, tetapi pertama-tama lihat A Star Is Born — dari mana lagu itu berasal — untuk memastikan Anda mendapatkan setiap air mata yang Anda dapat keluar darinya. Sejujurnya, sulit untuk memilih antara ini dan "Shallow," jadi jangan @ aku.

Baca juga:


"Who Hurt You? - Daniel Caesar


Jangan tidur di Daniel Caesar. Saya ulangi: Jangan tidur di Daniel Caesar. Dia sudah ada selama beberapa tahun sekarang dan sangat luar biasa berbakat, dan "Who Hurt You?" adalah single pertamanya tahun ini setelah debut album Freudian yang sangat dipuji di 2017. Lagu ini seksi dan keren. Plus, vokal malaikat Kaisar mungkin akan mengingatkan Anda tentang Frank Ocean. Anda akan melihat apa yang saya maksud.

Baca juga:


Trip - Ella Mai


Jika Anda tidak tahu siapa Ella Mai, saatnya untuk mengantri playlist-nya di Spotify. Penyanyi R & B Inggris berusia 23 tahun merilis singel terbesarnya, "Boo'd Up," pada tahun 2017 dan tahun ini Nicki Minaj dan Quavo bergabung dengan artis muda untuk membuat remix saten dari itu. Lalu datanglah "Trip," yang dirilis pada bulan Agustus, yang mencapai # 16 di Billboard Hot 100 sebelum ia memulai debutnya album 16-track self-titled-nya. Untuk mengatakan ini adalah Tahun untuk Mai akan menjadi sebuah pernyataan yang meremehkan.

Baca juga:


The End of Love - Florence + The Machine


"Aku selalu jatuh cinta padamu / Bisakah kau menceritakannya sejak aku bertemu denganmu?" Rasakan kedalaman jiwa Anda menjadi hidup ketika Anda mendengarkan" The End of Love" dari Florence + Album baru The Machine, High As Hope. Lagu ini sangat lembut dan memilukan — mungkin karena Florence adalah malaikat yang bisa berjalan (bukti definitif di sini), atau karena ini adalah albumnya yang paling intim.

Baca juga:




Saat kita menuju minggu-minggu terakhir tahun 2018, begitu juga kita melihat kembali hits terbesar tahun ini. Inilah cara segala sesuatunya berubah. Selamat menikmati
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~~ ~ ~ ~ ~