Friday, December 14, 2018

Spesifikasi Xiaomi Terbaru untuk Output 2019

Ponsel Xiaomi disorot oleh kecepatan, fitur kamera, dan konektivitas. Karena Anda memerlukan perangkat yang akan berfungsi baik dalam mengelola banyak akun media sosial, banyak dari jajaran ponsel kelas atas Xiaomi kelas menengah akan melakukan pekerjaan ini.

Saya akan mengatakan pergi untuk Redmi Note 3. Ini memiliki prosesor yang kuat dengan baterai 4.000 mAh. Ini harus bertahan lebih lama dari kedua ponsel Anda saat ini. Itu murah juga. Namun, jangan terlalu bergantung pada kameranya.

Alternatif lain adalah Mi5S Plus. Ini memiliki CPU yang kuat (Snapdragon 820), layar 5,7 inci, baterai 3.800 mAh, dan kamera ganda. Jangan lupa RAM minimum 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Sayangnya, yang satu ini tidak memiliki slot kartu SD.

Atau ya, Anda bisa menunggu Mi6. Namun, jika layar besar adalah barang Anda, saat ini adalah Xiaomi terbaik yang dapat Anda beli. Saya tidak menyarankan Mi Mix karena selain terlihat keren, harga yang mahal tidak membuatnya berharga untuk dibeli.

Xiaomi Mi 6 terbaru menjalankan Snapdragon 835 chipset dan menyamai Samsung Galaxy S8 dalam hal kecepatan. Sementara harganya hanya setengah harga dari andalan Samsung. Seperti yang sudah Anda katakan untuk memiliki beberapa smartphone, kita dapat menebak bahwa anggaran Anda mungkin terbatas, tetapi mencatat bahwa ponsel terbaik oleh Xiaomi dengan harga $ 420, harga mungkin sesuatu yang tidak Anda khawatirkan.

Menurut pendapat saya Xiaomi Redmi Note 3 adalah smartphone terbaik di Xiaomi. Ponsel ini diluncurkan pada bulan November 2015. Ponsel ini memiliki layar sentuh 5,50 inci dengan resolusi 1080 piksel x 1920 piksel pada PPI 403 piksel untuk setiap inci. Smartphone andalan ini telah ditenagai oleh prosesor prosessor Qualcomm Snapdragon 650 MHz 1.4GHz dan menyertai RAM 2GB. Smartphone ini membungkus kapasitas internal 16GB yang dapat diperpanjang hingga 128GB dengan menggunakan kartu microSD. Di depan kamera, Xiaomi Redmi Note 3 mengemas kamera penting 16-megapiksel di bagian belakang dan 5-megapiksel penembak depan untuk selfie.

Xiaomi Redmi Note 3 bekerja pada Android 5.1 dan gadget telah digabungkan dengan baterai yang tidak dapat dihidupkan 4050mAh. Ini mengukur 150,00 x 76,00 x 8,65 (tinggi x lebar x tebal) dan berat 164,00 gram. Xiaomi Redmi Note 3 adalah ponsel SIM ganda dan alternatif ketersediaannya mencakup Wi-Fi, GPS, Bluetooth, FM, 3G, 4G LTE. Sensor ponsel teratas di handset ini menggabungkan sensor Proximity, sensor cahaya Ambient, Accelerometer, Giroskop, dan sensor tanda unik.

Ponsel telah dievaluasi Rs. 9.999 (untuk RAM 2GB + 16 GB kapasitas internal) dan Rs. 11.999 (untuk penyimpanan 3 GB RAM + 32 GB).

Saya sebenarnya bukan penggemar Android dan jawaban saya hanyalah pendapat saya sendiri. Saya adalah seorang geek teknologi di perguruan tinggi, tetapi sekarang saya hanya seorang pemula di bidang teknologi. Jadi, tolong ambil jawaban ini untuk tidak serius dan mungkin mencari jawaban yang lebih baik daripada ini.

Saya memahami fleksibilitas Android, namun, saya membeli produk Xiaomi pada bulan Februari (di antara flagships lain yang tersedia di Indonesia).

Satu-satunya alasan saya membeli Xiaomi Redmi 3 pada bulan Februari didasarkan pada pertimbangan saya sendiri tentang ponsel spesifikasi terbaik dengan harga yang dianggarkan. Redmi 3 cukup tahan lama untuk memuat pekerjaan saya, email dengan lampiran, mengedit pada kata-kata MS (tidak unggul, bukan powerpoint), selalu pada pesan instan dan panggilan (saya tidak menghabiskan banyak waktu di media sosial / mengambil foto / dan semacamnya - kadang-kadang browsing); ditujukan untuk kegiatan yang melakukan kekerasan. Baterai 4200mAH jelas tidak perlu dipertanyakan lagi.

Baca juga:


Saya bertukar Redmi 3 tiga minggu lalu ke Redmi Note 3 Snapdragon, yang saya suka sekali. Dan Mi5 baru, saya yakin akan lebih baik.

Namun, jika saya menjadi pengguna Android jangka panjang yang sesungguhnya, saya pasti akan memilih yang lain (terlihat di android.com) di mana saya dapat diyakinkan untuk menerima pembaruan Android segera setelah dirilis; karena Xiaomi Redmi Note 3 saya akan mendapatkan pembaruan, pada akhirnya (tidak tahu kapan).

Xiaomi Mobile Review terbaru yang patut untuk dicoba
mi.com


Mi 5 adalah masalah besar bagi Xiaomi. Tidak hanya sudah dua tahun dalam pembuatan, itu juga peluncuran produk pertama Xiaomi yang berlangsung di Eropa. Ini adalah keharmonisan desain yang fantastis, perangkat keras kelas atas, dan harga murah. Dua yang terakhir dari mereka, setidaknya, menjadi keunggulan ponsel Xiaomi dalam beberapa tahun terakhir.

Baca juga:


Produk andalan untuk 2016 dan penerus langsung Mi 4, Mi 5 hadir dalam model reguler dan Pro, dengan perbedaan kecil di antara keduanya. Akhirnya Anda mendapatkan prosesor Snapdragon 820 dengan Adreno 530 GPU, 3 atau 4GB RAM, 32, 64 atau 128GB penyimpanan internal dan layar 1080p 5,15 inci. The Pro bahkan memiliki opsi untuk kembali keramik, masih biaya hanya $ 354 pada konversi langsung.

Mi 5 juga menawarkan sistem OIS 4-axis pada kamera belakang 16MP, tetapi lebih luar biasa tidak memiliki punuk kamera. Mi 5 cukup tipis, sangat ringan dan memiliki kamera yang benar-benar menyatu ke bagian belakang ponsel. Ini juga ponsel baru pertama Xiaomi untuk menjalankan MIUI 7 berdasarkan Android 6.0 Marshmallow, dan sementara Barat terlihat dengan mata penuh nafsu, Mi 5 dijual di China dan India (di mana model dengan 3GB RAM dan 32GB penyimpanan tersedia).

Baca juga:


Mi5 terakhir dalam konfigurasi terbaiknya memiliki 4gb ram dan 128gb memori. Ternyata itu menjadi lebih baik dan sedikit lebih cepat dari galaksi baru 7, tetapi mendekati 40% lebih murah .... Komponen yang digunakan di dalam adalah sama dalam hal kualitas.

MIUI ROM menurut pendapat semua pengguna yang membutuhkan waktu untuk mengetahuinya, jauh lebih baik daripada Samsung, dan jauh lebih cepat.

Saya adalah mantan pengguna Samsung dan beralih ke Xiaomi karena alasan ini. Saya menggunakan Simple Reds 1 yang harganya 125 dolar, saya telah menggunakannya selama 2 tahun terakhir dan masih bekerja dengan cara yang sama. Saya setuju bahwa saya mungkin telah kehilangan 10 hingga 15% dari masa pakai baterai, tetapi begitu juga S III saya yang sejak awal tidak memungkinkan saya untuk memiliki data sepanjang hari. Pada pukul 4 sore, baterai menjadi datar tanpa penggunaan berat.

Baca juga:


Yang berikutnya adalah Redmi 3 atau Redmi note 3.

Jika harga tidak masalah, itu adalah mi5 di rs 25k dengan hardware terbaru dan terbaik. Jika Anda jatuh cinta dengan ponsel layar besar yang memiliki perangkat keras yang mampu sesuai dengan naksir Anda, pergi untuk Xiaomi Mi Max di Rs 20k.Jika Anda adalah penggemar smartphone portabel yang mungkin memiliki konfigurasi yang kuat dan kamera rata-rata, pilih Redmi note 3 pada 12k.

Jujur saja tidak ada yang disebut smartphone terbaik karena hari ini jika salah satu model terbaik lusa ketika model baru tiba itu tidak akan menjadi yang terbaik, setiap smartphone terbaik jika memenuhi kebutuhan dan permintaan Anda. upto Anda memutuskan terlebih dahulu apa hal yang Anda butuhkan untuk keluar dari telepon Anda.

Baca juga:


Kenali dulu kebutuhan dan keinginan Anda kemudian bandingkan model itu dengan diri Anda, Anda akan memilih yang terbaik untuk diri Anda sendiri.

Tidak ada smartphone yang terbaik atau sempurna, bahkan yang paling unggul sekalipun, tetapi Anda dapat menemukan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda:

Jika Anda jatuh cinta dengan saham Android dan menginginkan kamera ganda dengan layar prosesor yang bagus, baterai tahan lama dll. Pergi dengan mi a1.

Baca juga:


Jika Anda menginginkan ponsel kelas atas kelas atas dengan banyak ram dan prosesor kelas atas, xiomi mi mix 2s akan diluncurkan khusus untuk Anda di bawah anggaran 32-40kb (untuk oneplus lebih baik dalam rentang tersebut)

Jika Anda menginginkan layar besar untuk streaming film dan kamera rata-rata serta baterai masif 2 hari yang besar sebesar 5300 mAh (tergantung pada penggunaan Anda) prosesor yang bagus dengan kisaran anggaran, gunakan mi max 2 (perangkat saya saat ini), ingat Anda tidak dapat menyimpan itu di saku Anda itu adalah phab let (ponsel + tablet) 6.44 inci layar fhd

Jika Anda membutuhkan telepon anggaran menengah dengan semua spesifikasi yang seimbang, pergi untuk mi note 5.

Baca juga:


Jika Anda memiliki anggaran 15-17k, mi note 5 pro adalah pilihan terbaik

Jika perhatian utama Anda adalah kamera daripada prosesor atau apa pun dalam anggaran 10k, gunakan ponsel seri mi y1 (jangan membeli versi lite)

akhirnya jika anggaran Anda rendah, anggaplah 5–7k adalah maksimum Anda, mi 5a adalah pilihan terbaik

Catatan: jika Anda memiliki anggaran 32-40k, ponsel oneplus adalah opsi yang lebih baik daripada xiomi

Jawab berdasarkan perangkat terbaru hingga 3/04/2018, tolong jangan ARGUE bahwa Anda salah atau perangkat ini / yang lebih baik sesuai dengan tanggal sekarang

Jika anggaran Anda rendah dari Anda harus pergi ke Redmi Phone.

Anggaran Anda di bawah 15.000 dari MI Red mi 4S adalah ponsel terbaik yang datang hanya 12.000 sekarang per hari dan Anda dapat menemukan diskon yang bagus di flipkart. Ada semua fitur terbaik dan baterai seperti Ohh Wow !! Masih belum keluar. Jadi Anda harus membeli ponsel ini.

Itu tergantung pada anggaran yang Anda miliki, sebagian besar smartphone Xiaomi adalah nilai uang dan banyak hal, Tapi satu-satunya hal yang mengecewakan adalah Kamera, tapi Mi A1 baik tetapi ketika datang ke cahaya rendah itu berjuang.

Jadi, periksa spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi Anda harus berkompromi dengan kamera. Dan jika Anggaran memungkinkan, Anda bahkan dapat pergi untuk flagship-nya yang hampir bezel kurang.

Lihat semua ponsel Xiaomi terbaik di pasar. Tetapi jika Anda mempertimbangkan ponsel andalan mereka yaitu Mi Mix 2 maka saya rasa itu bukan ponsel yang bagus karena hanya Anda yang mendapatkan desain. Juga Mi Max 2-nya juga tidak layak Anda dapat membeli Mi A1 yang merupakan ponsel terbaik di bawah 15k. Anggaran Xiaomi selalu terbaik dan sempurna.
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~~ ~ ~ ~ ~