Friday, December 14, 2018

Masalah Saat Menggunakan ponsel Samsung terbaru

Ponsel Samsung sangat bagus jika Anda membeli flagships dan ponsel dengan jangkauan tinggi. Telepon jarak menengah dan rendah mereka tidak begitu besar, kinerja bijaksana karena kecepatan prosesor yang lebih rendah dan RAM yang lebih rendah yang tidak berjalan sangat baik dengan itu TouchWiz UI sejak TouchWiz UI dapat dikatakan sebagai 'stok android dengan banyak kustomisasi', jadi cenderung menggunakan lebih banyak memori. Setelah semua ini saya juga mengakui bahwa itu adalah salah satu UI terbaik di luar sana. Ini memiliki lebih banyak fitur dan penampilan yang lebih baik. Jadi jika Anda akan membeli ponsel Samsung, gunakan yang paling mahal yang tersedia. ;)

Kembali ke topik, Samsung mengumumkan minimum 3–4 ponsel setiap tahun dengan berbagai harga. Samsung perlu mendapatkan kembali pasarnya dan memulihkan kepercayaan pelanggan. Jadi itu harus membuat sesuatu yang sangat bagus. Dengan peluncuran Samsung galaxy S8 dan S8 +, Samsung telah mendefinisikan ulang definisi 'kecantikan dan binatang buas'.

Baca juga:

Ini adalah salah satu ponsel terbaik di luar sana dengan layar hampir tanpa bingkai dan ujung jalan! Dikemas dengan RAM 6GB dan chipset Snapdragon 835, kinerjanya tidak dapat dipertanyakan. Fitur tambahan seperti pemindai iris adalah 'ceri di atas kue'. Kamera depan dan belakang pada S8 + sempurna. Satu-satunya kekurangan menurut saya adalah daya tahan baterainya.

Baterai 3500mAh powering yang super AMOLED 6′2 inci layar dan prosesor high end dan 6GB RAM yang kuat tidak akan cukup untuk bertahan satu hari. Namun semua ini semua adalah paket lengkap dan sejauh ini ponsel Samsung terbaik di pasar.

Baca juga:

Ponsel premium Samsung terbaik di bawah kisaran harga 40k hingga 80k. Samsung fokus utama pada smartphone premium karena ada kompabilitas di pasar. Dan compititors adalah oneplus dan apel. Ponsel samsung terbaik adalah Samsung galaxy S9 plus dan Samsung galaxy note 9. Ini adalah ponsel premium dengan teknologi terbaru. Ponsel samsung terkenal untuk kamera di sana. Samsung menggunakan sensor kamera terbaik di sisi Belakang dan Sisi depan.

Secara pribadi, Anda tidak akan mendapatkan jawaban langsung tentang hal ini, hanya pendapat. Bahkan jika ponsel tertentu memiliki semua perangkat keras, lonceng, dan peluit terbaru, mungkin masih ada sesuatu yang sangat sederhana yang dimiliki model lain, satu hal sederhana itu dapat membuat semua perbedaan antara pelanggan memilih satu model di atas yang lain.

Saya pribadi love menyukai Galaxy S8. Itu adalah favorit saya karena berbagai alasan, tangan ke bawah. Sekarang, ada jutaan orang di luar sana yang tidak setuju dengan itu. Saya pikir jika Anda keluar dan secara fisik mencoba model terbaru dari S8 ke atas, Anda akan menemukan ponsel yang menangkap hati Anda dan kemudian Anda akan tahu mana yang terbaik di luar sana.

Baca juga:


samsung.com

Samsung galaxy note 8


Galaxy Note8 yang baru dan panas adalah smartphone paling canggih dari Samsung hingga saat ini. Ini fitur dan eye-grabbing 6,3-inch Infinity display, pengaturan kamera canggih dengan dua sensor stabil optik (sudut lebar dan telefoto), dan stylus S Pen ultra-sensitif. Tentu saja, ponsel tahan air ini juga memiliki daftar panjang spesifikasi perangkat keras canggih, yang dikepalai oleh prosesor Snapdragon 835 yang kuat dan 6 GB RAM

Baca juga:

Samsung Galaxy S8


Galaxy S8 tidak diragukan lagi merupakan smartphone Android terbaik. Ini terbuat dari bahan premium terbaik dan membanggakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang cepat. Layar tepi-ke-tepi Infinity-nya yang berukuran 5,8 inci tidak cantik dan tidak seperti yang lainnya. Smartphone ini memiliki desain tahan air dan daya tahan baterai yang luar biasa, dan dikemas dengan kamera top-notch.

Baca juga:


Samsung galaxy s8 +


Samsung Galaxy S8 + pada dasarnya ponsel yang sama dengan Galaxy S8, tetapi memiliki layar 6,2 inci yang lebih besar, dibandingkan dengan S8 5,8 inci. Ini fitur tubuh logam-dan-kaca yang sama, konstruksi tahan air, dan kamera 12-megapiksel. Selain perbedaan ukuran yang jelas, satu-satunya perbedaan lainnya adalah S8 + memiliki baterai yang lebih besar, 3500mAh, dibandingkan dengan S8's 3000mAh satu.

Baca juga:


Samsung galaxy s8 aktif


Seperti namanya, Samsung Galaxy S8 Active adalah varian yang lebih keras dari smartphone populer raksasa teknologi. Dibangun seperti tangki, perangkat AT & T-eksklusif memiliki layar pecah dan baterai 4.000 mAh secara signifikan lebih besar daripada saudara biasa (Galaxy S8 memiliki unit 3.000 mAh). Secara keseluruhan, ini adalah smartphone terbaik untuk kepribadian luar ruangan.

Baca juga:

Samsung galaxy J7


Galaxy J7 menawarkan desain ramping dan pengalaman pengguna khas Samsung dengan harga terjangkau. Prosesor yang cepat, layar HD 5,5 inci, kamera 8 MP, memori yang dapat diupgrade, dan baterai besar 3,400 mAh juga merupakan salah satu sorotan penting perangkat ini.

Baca juga:


Samsung galaxy j3


Samsung Galaxy J3 terjangkau memberikan semua dasar-dasar smartphone pada anggaran. Handset Android yang ringkas memiliki layar 5 inci, kamera 5 MP, memori yang dapat diupgrade, dan baterai yang dapat dilepas 2.600 mAh.

Baca juga:


Samsung Galaxy S7


Jika Anda menemukan Samsung Galaxy S8 yang terlalu mahal, pertimbangkan Galaxy S7 tahan air tahun lalu. Ini tidak akan cocok dengan layar, kekuatan, dan pengalaman kamera penggantinya, tapi itu masih salah satu smartphone terbaik dalam kisaran harganya.

Setiap tahun kami melihat unggulan besar dari Samsung, baik dari seri 'S' atau seri 'Note'.

Baca juga:

Selain desain yang menggoda, Galaxy Note 7 adalah smartphone Android berkualitas tinggi yang paling komprehensif yang akan dirilis ke pasar. Smartphone ini menawarkan kinerja layak perangkat andalan berkat Qualcomm Snapdragon 820 SoC dan 4 GB RAM-nya. Tentu saja, itu juga kompatibel dengan Vulkan, yang sangat ideal untuk para gamer utama. Tambahkan ke ini sertifikasi IP68, port USB Type-C, lensa Gorilla Glass 5, stylus S Pen dan bahkan pemindai iris. Selain kecepatan relatifnya, keuntungan utama menggunakan pemindai iris pada smartphone adalah keamanan tambahan yang dibawa ke perangkat Anda.


Penggemar realitas virtual juga tidak diabaikan: selama waktu yang singkat di pasar, Galaxy Note 7 dan layar QHD-nya didampingi oleh headset Gear VR baru.

Akhirnya, sulit untuk tidak menyebutkan ponsel kamera yang luar biasa yang dimiliki Note 7. Kamera utama 12 MP dengan aperture teknologi f / 1.7 dan Dual Pixel semuanya memberikan bidikan sangat detail dengan kontras besar. Penyetelannya yang halus adalah yang terbaik yang tersedia di pasar.

Baca juga:

Galaxy Note8 yang baru dan panas adalah smartphone paling canggih dari Samsung hingga saat ini. Ini fitur layar Infinity 6,3 inci eye-grabbing, pengaturan kamera canggih dengan dua optik stabil sensor (sudut lebar dan satu tele), dan ultra-sensitif S Pen stylus.

Tentu saja, ponsel tahan air ini juga memiliki daftar panjang spesifikasi perangkat keras mutakhir, yang dipimpin oleh prosesor Snapdragon 835 yang kuat dan RAM 6 GB.
~ ~ ~ ~ ~ ~ ~~ ~ ~ ~ ~